Salah Diagnosis, Putra 'Ustaz Kemet' Meninggal

Salah Diagnosis, Putra 'Ustaz Kemet' Meninggal
Orang meninggal. ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor senior Idrus Madani dan istrinya Tatik Cuek masih syok. Jumat (11/8), putra tunggalnya meninggal dunia karena infeksi lambung.

Idrus yang menjadi Ustaz Kemet di Dunia Terbalik ini mengaku tidak menyangka anaknya meninggal. Karena beberapa hari lalu sudah dinyatakan sembuh.

“Anak saya memang sempat mengeluh perut dan kepalanya sakit, demam juga. Akhirnya kami bawa ke rumah sakit dan dinyatakan kena typus. Anak saya diharuskan dirawat," kata Idrus dalam infotainment, Sabtu (12/8).

Setelah empat hari dirawat, cerita Idrus, anaknya dinyatakan sembuh dan boleh pulang. Namun, beberapa hari kemudian anaknya kembali mengeluh sakit.

“Karena panik, saya dan istri langsung bawa anak saya ke rumah sakit yang berbeda. Setelah diperiksa, anak saya ternyata kena infeksi lambung dan bukan typus. Anak saya langsung dimasukkan ke ruang ICU,” terangnya.

Namun, lanjut Idrus, infeksi lambung putranya sudah parah sehingga dokter tidak bisa berbuat apa-apa lagi. "Kami syok karena anak kami tidak kelihatan sakit. Kami juga tidak pernah terpikir kalau anak saya infeksi lambung karena diagnosisnya typus itu," tandasnya.(esy/jpnn)


Aktor senior Idrus Madani dan istrinya Tatik Cuek masih syok. Jumat (11/8), putra tunggalnya meninggal dunia karena infeksi lambung.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News