Salam Serius, jadi Wakil Juga Mau

Salam Serius, jadi Wakil Juga Mau
Pilkada serentak 2018 diikuti 171 daerah. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MERANGIN - Anggota DPRD Provinsi Jambi, A Salam HD, menunjukkan keseriusannya maju pada Pilkada Merangin 2018 mendatang.

Selain membuktikan sudah mengambil formulir di partai politik, kini ia mulai mendekati kandidat bakal calon kepala daerah (cakada) yang lain. Malah, ia rela untuk maju kembali menjadi nomor dua atau sebagai calon wakil bupati.

Selain itu, pria yang juga pernah bertarung sebagai calon wakil pada Pilkada Merangin tahun 2013 lalu ini, optimis partai Hanura tetap mengusung dirinya.

“Kalau partai Hanura, jelas saya optimis. Kan saya kader internal. Tetapi saya kemungkinan akan maju sebagai calon wakil saja,” ungkapnya, kemarin (21/6).

Keputusan nomor dua ini sempat membuat publik kaget. Apalagi, sebelumnya Salam bertekad untuk maju sebagai kandidat Calon Bupati. Menanggapi hal ini, Salam mengatakan politik merupakan hal yang dinamis. Suatu saat, peta dan arah politik bisa berubah-ubah.

“Dinamis saja. Nantinya Hanura tetap akan melakukan koalisi dengan salah satu partai besar untuk memenangkan Pilkada,” sebutnya.

Terkait dengan siapa ia bakal bergandengan di Pilkada nanti, tanpa basa basi ia menyebut nama Khafid Moein.

Malahan, saat ini ia terus berkomunikasi dengan Khafied. “Pak Khafid akan nomor satu dan saya wakilnya,” jelasnya.

Anggota DPRD Provinsi Jambi, A Salam HD, menunjukkan keseriusannya maju pada Pilkada Merangin 2018 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News