Salat Subuh Berjemaah Awali Reuni Akbar 212

Salat Subuh Berjemaah Awali Reuni Akbar 212
Para peserta Reuni Akbar 212 saat menunaikan salat Subuh di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan massa yang hadir dalam Reuni Akbar 212 menggelar salat Subuh berjemaah di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12). Salat Subuh itu sekaligus menandai mulainya Reuni Akbar 212.

Para peserta tampak menggelar tikar dan sajadah area paving kawasan Monas. Sedangkan imam salat berada depan panggung utama yang berada di sisi barat Monas.

Setelah salat Subuh usai, agenda Reuni Akbar 212 akan disambung zikir dan istigasah. Untuk zikir dan istigasah akan dipandu dari atas panggung.

Sejumlah tokoh politik telah hadir di lokasi Reuni 212. Di antaranya adalah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno (BPN Prabowo-Sandi) Djoko Santoso.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang juga calon presiden bakal hadir di lokasi pada pukul 08.00 WIB.(cuy/jpnn)


Ribuan massa yang hadir dalam Reuni Akbar 212 menggelar salat Subuh berjemaah di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12).


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News