Salihamidzic Kembali ke Bundesliga

Salihamidzic Kembali ke Bundesliga
Salihamidzic Kembali ke Bundesliga
WOLFSBURG - Bundesliga, sepertinya, sudah melekat di hati Hasan Salihamidzic. Setelah empat tahun terakhir bersama klub Serie A Juventus, Salihamidzic memutuskan kembali ke liga yang membesarkan namanya itu. Klub pilihan Salihamidzic adalah VfL Wolfsburg.

Brazzo - julukan Salihamidzic - bergabung dengan Wolfsburg dengan status free transfer mengingat kontraknya bersama Juventus telah berakhir. Pemain 34 tahun itu meneken kontrak selama setahun dan telah mendapat nomor punggung 11.

Salihamidzic mengawali karirnya di Bundesliga bersama Hamburg pada 1995 sampai 1998. Setelah itu, pemilik 43 caps dan enam gol di timnas Bosnia Herzegovina itu menghabiskan sembilan tahun karirnya bersama Bayern Munchen sebelum digaet Juventus.

Salihamidzic pun mengikuti jejak playmaker Brazil Diego Ribas tahun lalu. Kala itu, Diego memutuskan untuk meninggalkan Juventus yang notabene baru dibelanya semusim (2009-2010) untuk kembali ke Bundesliga. Diego sebelumnya bersinar bersama Hamburg SV.

WOLFSBURG - Bundesliga, sepertinya, sudah melekat di hati Hasan Salihamidzic. Setelah empat tahun terakhir bersama klub Serie A Juventus, Salihamidzic

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News