Salmafina: Hati-hati, Habis Manis loe Direkam

Salmafina: Hati-hati, Habis Manis loe Direkam
Salmafina. Foto: Instagram/Alma

jpnn.com, JAKARTA - Salmafina masih merasa kecewa dengan ulah temannya yang menyebar video dirinya sedang dugem dengan celana dalam yang terlihat.

Kekecewaan itu dia sampaikan lewat Insta Story miliknya.

Kejadian itu diakui Salma menjadi pelajaran berharga bagi dirinya. Karena itu, Salma meminta agar semua orang lebih berhati-hati dalam berteman.

“Hati-hati jaman sekarang banyak orang berteman mengumbar kedekatan abis manis lo direkam,” sindirnya.

Salma menjelaskan awalnya temannya bilang merekam hanya untuk dokumentasi pribadi kenang-kenangan karena mereka jarang ketemu.

Mantan istri Taqy Malik ini tambah berang saat temannya itu banyak mendapatkan dukungan.

“Taunya diupload di Ig Story. Dan gue enggak lihat Ig Story itu karena sampe rumah gua tidur enggak check Instagram siapa pun. Makanya gue oke aja, ya udahlah gua lagi yang salah. Mbaknya mah benar, makanya banyak yang bela mbaknya,” jelas putri Sunan Kalijaga ini.

Saat ini, teman Salma yang bernama Maulida memang banyak didukung netizen usai video permintaan maafnya muncul. Terlebih, Salma berniat melanjutkan permasalahan itu ke jalur hukum.(chi/jpnn)


Kejadian itu diakui Salmafina menjadi pelajaran berharga bagi dirinya. Karena itu, Salma meminta agar semua orang lebih berhati-hati dalam berteman.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News