Salut! Ariel Tatum Peduli Hak Anak Indonesia

Salut! Ariel Tatum Peduli Hak Anak Indonesia
Foto: Instagram/arieltatum

jpnn.com - ARTIS peran yang juga penyanyi, Ariel Tatum sudah hampir setahun belakangan ini aktif dalam berbagai kegiatan sosial peduli anak. Mengajar anak jalanan di bawah jembatan pun tak menjadikannya canggung.

Baru-baru ini dia juga mengunggah salah satu foto di akunnya di Instagram tentang 10 hak anak Indonesia. Isinya adalah ajakan membantu memenuhi hak-hak anak.

"Yuk bantu anak-anak Indonesia mendapatkan hak mereka! Email saya ke infoanaknegeri@yahoo.com untuk informasi lebih lanjut!  #Repost @komunitasanaknegeri. Sudahkah mereka mendapatkan 10 hak dasar mereka?" tulis akun @arieltatum di Instagram, Minggu (13/11).

Cewek yang baru genap berusia 20 tahun pada 8 November lalu itu juga aktif menggalang dana untuk komunitasnya. Dia mengaku senang bisa melakukan berbagai kegiatan sosial untuk membantu kepada kalangan yang membutuhkan.

Ariel Tatum mengaku sejak masih duduk di bangku sekolah menengah pertama sudah terbiasa berbagi dengan sesama.  Selain mengajar anak-anak di bawah jalan layang di Jakarta, Ariel Tatum sering melakukan donasi untuk orang-orang penderita kanker.

Aksi ini membuat teman-teman Ariel Tatum mulai tergerak hati untuk mengikuti jejaknya. Salut….!(mg5/JPNN)


ARTIS peran yang juga penyanyi, Ariel Tatum sudah hampir setahun belakangan ini aktif dalam berbagai kegiatan sosial peduli anak. Mengajar anak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News