Salut, Ussy Ajak Keluarga Sambangi Rumah Mantan Suami

Salut, Ussy Ajak Keluarga Sambangi Rumah Mantan Suami
Ussy Sulistyawati bersama keluarga mengunjungi rumah mantan suaminya, Sugianto Sabran. Foto: Instagram

jpnn.com - Meski telah bercerai cukup lama, hubungan Ussy Sulistyawati dengan mantan suaminya, Sugianto Sabran masih terjalin dengan baik. Buktinya, pada Minggu (23/7) lalu, bersama keluarganya, Ussy berkunjung ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Sebelum menikah dengan Andhika Pratama, artis peran yang juga penyanyi itu pernah menjadi istri seorang pengusaha asal Kalimantan, Sugianto. Namun mereka bercerai saat Ussy mengandung anak pertama mereka Syafa Al Zahra.

Kala itu juga bertepatan dengan kasus yang sedang menjerat sang mantan suami. Kini, mantan suami Ussy sudah menjadi gubernur Kalimantan Tengah.

Informasi itu didapat dari akun Instagram Ussy yang mengunggah foto saat bersama keluarga berada di kediaman mantan suaminya. “Familia, silaturahmi,” tulis akun Ussypratama sebagai keterangan foto saat berada di meja makan.

Keakraban itu pun langsung mengundang komentar dari para warganet. Mereka salut dengan Ussy yang dianggap tak egois dan masih berhubungan baik dengan mantan suaminya itu.

“Ara bisa ketemu papanya, keluarga hebat,” celetuk Wiedyaprama. “Aku kasih 1000 jempol buat mbak @ussyprarama & @andhiiikapratama saluttt bangeeet,” sambung Fraynilda87.

“Mantan suami Ussy ayahnya si kakaa Ara, salutt mendatangi mantan misua ke Palangka,” lanjut Mrs.alya_fadhilah. “Akur banget, ikut bahagia liatnya,” kata Daffa_zikri.

“Salah satu pintu rezeki adalah tidak memutus tali silaturahmi dengan orang-orang terdekat kita, itu selalu diajarkan ibu ustadzah guru ngaji di majelis taklim. Salut buat mba Ussy dan keluarga,” sambung Niena_lierusdi.

Meski telah bercerai cukup lama, hubungan Ussy Sulistyawati dengan mantan suaminya, Sugianto Sabran masih terjalin dengan baik. Buktinya, pada Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News