Samawi Aceh Semakin All Out Menangkan Jokowi

Samawi Aceh Semakin All Out Menangkan Jokowi
Konsolidasi akbar Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Aceh di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Senin (8/4). Foto: Samawi Aceh

jpnn.com, ACEH - Pendiri Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Munawar Khalil mengatakan, Calon Presiden Joko Widodo sudah melakukan banyak hal hebat selama memimpin Indonesia.

Namun, dia mengakui Jokowi juga mendapat serangan fitnas dari pihak-pihak tidak bertanggung jawab.

“Presiden kita (Jokowi) difitnah, dihujat, disebut anti-Islam, disebut PKI. Padahal pada kenyataannya Jokowi sangat dekat dengan ulama,” kata Munawar dalam konsolidasi akbar di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Senin (8/4).

Munawar berharap masyarakat tidak termakan oleh fitnah yang keji terhadap Jokowi.

Pria kelahiran Pantonlabu, Aceh Utara, itu menambahkan bahwa pihaknya tidak pernah menjelek-jelekkan pilihan orang lain dalam pemilu.

“Masyarakat Aceh harus sadar. Saat ini Jokowi begitu merangkul ulama-ulama, baik di Aceh maupun di luar Aceh,” tegas Munawar.

Sementara itu, Irwansyah selaku ketua tim pemenangan Jokowi di Aceh mengatakan, pihaknya bertekad membawa Jokowi menang di sana.

Dewan Syuro Samawi Tengku Razali mengatakan, tidak ada alasan untuk tidak memilih Jokowi.

Pendiri Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Munawar Khalil mengatakan, Calon Presiden Joko Widodo sudah melakukan banyak hal hebat selama memimpin Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News