Sambangi Pasar Burung, Anies Terpikat Messi dan Munaroh

Sambangi Pasar Burung, Anies Terpikat Messi dan Munaroh
Gubernur DKI Terpilih Anies Baswedan bersama pedagang di Pasar Burung Pramuka, Jakarta Pusat, Selasa (2/5). Foto: M Amjad/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Anies Baswedan mengunjungi Pasar Burung Pramuka, Jakarta Pusat, Selasa (3/5) sore. Begitu turun dari mobil, tokoh yang baru memenangi pilkada DKI itu langsung menuju lapak terdepan di Pasar Burung Pramuka.

Dia mendatangi lapak milik Erwanto dan langsung melihat-lihat burung dara. Tak ayal, kedatangan Anies membuat para pedagang dan pengunjung pasar berdatangan. Mereka meminta berfoto bersama dan bersalaman dengan Gubernur DKI Terpilih itu.

Anies menjelaskan, kedatangannya ke pasar burung memang sudah direncanakan jauh-jauh hari. Dia mengaku ingin membeli dan menambah koleksi burung di rumahnya

"Iya ini saya ingin lihat dan beli. Saya banyak juga piaraan burung di rumah, saya memang hobi," terangnya di sela-sela melihat burung.
 
Tak hanya di satu lapak, Anies terus berjalan ke dalam pasar dan melihat-lihat pedagang. Dia juga mendengarkan harapan-harapan pedagang.

Namun, Erwanto yang sedang ketiban rejeki. Anies membeli beberapa burun dari lapak milik Erwanto.

"Tadi yang bagus ada namanya Messi dan Munaroh. Sudah dibeli,” ujar Erwanto.

Menurutnya, Anies membeli kedua burung itu dengan harga Rp 300 ribu dan Rp 250 ribu. “Sepasang, ini yang bagus-bagus untuk peliharaan," tuturnya.

Erwanto menuturkan, tokoh yang mengunjungi Pasar Burung Pramuka bukan hanya Anies. Ada pula Wakil Gubernur DKI Djarot S Hidayat hingga Presiden Joko Widodo.

Anies Baswedan mengunjungi Pasar Burung Pramuka, Jakarta Pusat, Selasa (3/5) sore. Begitu turun dari mobil, tokoh yang baru memenangi pilkada DKI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News