Sambangi Rumah Ricko Andrean, Ini Doa Zulkifli Hasan

Sambangi Rumah Ricko Andrean, Ini Doa Zulkifli Hasan
Ketua MPR Zulkifli Hasan ketika menyambangi rumah keluarga almarhum Ricko Andrean. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Ketua MPR Zulkifli Hasan menyambangi rumah keluarga almarhum Ricko Andrean (22), bobotoh Persib yang menjadi korban pengeroyokan suporter saat menyaksikan laga Persib melawan Persija Jakarta pada Sabtu (22/7).

Kehadiran Zul untuk memberikan dukungan kepada keluarga Ricko. Pertemuan itu juga dihadiri oleh perwakilan bobotoh Persib.

"Kita doakan supaya Ricko diampuni segala kesalahannya, dilapangkan dalam kuburnya dan surga tempatnya," kata Zul di Cicadas, Bandung, Sabtu (29/7).

Ricko dikeroyok ketika tengah melerai perkelahian. Dia disangka The Jakmania. Saat itu, Ricko tidak mengenakan atribut Persib.

"Ricko adalah orang baik. Dia justru mencoba melerai, berarti memiliki sisi humanity (kemanusiaan) yang tinggi," ucap Zul.

Ricko meninggal dunia pada Kamis (27/7) pagi di Rumah Sakit Santo Yusuf, Kota Bandung. Dia menghembuskan napas terakhir setelah koma selama beberapa hari.(gil/jpnn)


Ketua MPR Zulkifli Hasan menyambangi rumah keluarga almarhum Ricko Andrean (22), bobotoh Persib yang menjadi korban pengeroyokan suporter saat menyaksikan


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News