Sambangi Sahabat, Habib Salim Curhat ke Gus Sholah

Sambangi Sahabat, Habib Salim Curhat ke Gus Sholah
Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Aljufri. Foto : Ricardo

jpnn.com, JOMBANG - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri bersilaturahmi ke kediaman Kiai Sholahuddin Wahid (Gus Sholah) di Kompleks Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Minggu, (24/2).

Sebelum ke kediaman Gus Sholah, Habib Salim berziarah ke makam Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid atau biasa disapa Gus Dur, terlebih dahulu.

Gus Sholah merupakan sahabat lama Habib Salim. Ia menyampaikan perkembangan PKS kepada Gus Sholah.

"PKS ini milik umat, milik para kiai, termasuk Gus Sholah. Maka saya laporkan perkembangan PKS pada Gus Sholah," ujar Habib Salim.

Menanggapi penjelasan Habib Salim, Gus Sholah menyambut gembira perkembangan PKS dan mendukung partai berlambang padi dan bulan sabit kembar itu tetap eksis serta berperan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Dalam pengamatan saya, partai yang manajemen pengelolaan organisasinya bagus ada dua. Salah satunya PKS. Kalau partai lainnya menggantungkan kepada figur seseorang," ucap dia.

Gus Sholah juga bercerita tempat tinggalnya di Jakarta masuk dalam sebuah daerah pemilihan DPR. Di antara caleg yang ada, yang dikenalnya hanya dua orang.

"Salah satunya dari PKS. Jadi ya saya pilih yang saya kenal," kata Gus Sholah.

Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri bersilaturahmi ke kediaman Kiai Sholahuddin Wahid (Gus Sholah) di Kompleks Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Minggu, (24/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News