Sambil Menangis, Augie Fantinus Akui Menyesal Sia-siakan Keluarga

Sambil Menangis, Augie Fantinus Akui Menyesal Sia-siakan Keluarga
HARI ISTIMEWA: Augie Fantinus merilis buku JUMP! ditemani istri dan buah hati mereka kemarin (10/8). Foto: MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Augie Fantinus mengaku kangen berkumpul dengan keluarga di rumah. Sudah empat bulan, dia berpisah dengan anak dan istri lantaran harus menjalani penahanan di rumah tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat.

"Kalau kangen di rumah. Kangen, kangen semuanya lah pokoknya," kata Augie saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (25/2).

Pemain film Lagi-lagi Ateng itu hanya bertemu istrinya kalau sedang membesuk di rutan atau saat sidang. Demikian, juga dengan anaknya. 

Baca juga: Ketika Augie Gemetar Happy di Rutan Salemba

"Baru ketemu tiga kali dan Enzo tuh tahunya papinya lagi sekolah. Jadi, makanya selalu maunya ke sekolah papi," ujar Augie Fantinus.

Augie pun mengaku menyesal selama ini kehilangan waktu untuk melihat perkembangan putranya. Sebelum ditahan, dia kerap menghabis waktunya untuk syuting dan bermain basket.

Baca juga: Augie Fantinus Sedih Tak Bisa Rayakan Natal Bareng Keluarga

"Anak umur 3 tahun setengah perkembangannya tuh cepet banget. Udah ngomong ini, cerita ini, ngomongin segala macem bawa makanan. Cuma gue liat perkembangannya, enggak liat langsung tiap hari, paling tahu cerita aja dari istri," ungkap Augie sambil meneteskan air mata.

Augie Fantinus hanya bisa menangis sedih merindukan anak dan istri. Dia menyesal telah menyia-nyiakan waktu berkumpul bersama keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News