Sambut Hari Jadi Ke-58, Kolinlamil Gelar Bazar Murah

Sambut Hari Jadi Ke-58, Kolinlamil Gelar Bazar Murah
Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Yayuk Heru Kusmanto dan jajaran Jalasenastri Kolinlamil di Lapangan M. Silam, Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (24/5). Foto: Dispen Kolinlamil

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka menyambut hari jadi yang ke-58 Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) serta menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Kolinlamil menggelar bazar murah.

Bazar tersebut dibuka oleh Panglima Kolinlamil Laksda TNI Heru Kusmanto didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Yayuk Heru Kusmanto di Lapangan M. Silam, Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (24/5).

Panglima Kolinlamil dalam sambutannya mengatakan bazar murah ini merupakan implementasi dari program kemitraan dan salah satu bentuk kepedulian sosial Kolinlamil, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI dan Bulog yang selalu berupaya mendekatkan diri dengan warga TNI AL khususnya Kolinlamil.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemenuhan kebutuhan bahan pokok personel Kolinlamil khususnya saat menghadapi Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriyah ini.

“Saya berharap bazar murah ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para prajurit dengan tetap memperhatikan skala prioritas dalam membeli segala kebutuhan,” ujar Panglima Kolinlamil.

Selain menyediakan kebutuhan bahan pokok, panitia juga memberi kesempatan kepada pelaku UMKM di wilayah Jakarta Utara untuk menjajakan produk-produknya antara lain alat-alat kebutuhan rumah tangga, barang-barang elektronik, pakaian, tidak ketinggalan stand PG Jalasenastri Kolinlamil yang menjajakan aneka kue lebaran.

BACA JUGA: Pesan Kolonel Agam Saat Pimpin Sertijab Tiga Komandan Kapal Perang TNI AL

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh prajurit, PNS dan keluarga besar Kolinlamil. Para pelaku UMKM juga merasa berterima kasih dengan adanya kegiatan bazar ini karena dapat mendapat omzet pendapatan mereka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Kolinlamil menggelar bazar murah dengan tujuan untuk membantu pemenuhan kebutuhan bahan pokok personel Kolinlamil khususnya saat menghadapi Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriyah ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News