Sambut Kemeriahan 45 Tahun, Blue Bird Gelar Lomba Tulis dan Photo

Sambut Kemeriahan 45 Tahun, Blue Bird Gelar Lomba Tulis dan Photo
Taksi Blue Bird. Foto: Jawa Pos.Com/JPNN

jpnn.com - PT Blue Bird Tbk tahun ini menginjak 45 tahun. Berbagai kegiatan dilakukan untuk memeriahkan HUT Blue Bird ke-45 tahun.

Salah satunya dengan mengadakan lomba tulis dan photo dengan mengangkat tema "45 Tahun Mengabdi Untuk Negeri".

Lomba tulis dan photo terbuka bagi para wartawan tulis/jurnalis dan photographer, di mana para peserta diharapkan bisa menampilkan tulisan atau karyanya di media pada periode Mei 2017.

"Selama 45 tahun kiprahnya di industri transportasi darat Indonesia, Blue Bird bukan saja telah memberikan layanan transportasi yang handal dan nyaman, namun Blue Bird juga telah memberikan warna dan kontribusi yang nyata dalam perkembangan industri transportasi Indonesia pada umumnya," ujar Direktur Marketing PT Blue Bird, Amelia Nasution.

Sejalan dengan dinamika industri yang terus berkembang, Blue Bird dengan berbagai langkah dan pengembangan yang dilaksanakan juga terus relevan dan dapat memenuhi harapan dan tuntutan para pengguna dan pelanggannya.

Dalam lomba ini, para peserta bebas untuk menyampaikan pendapat, pengamatan, atau pemikiran sejalan dengan tema lomba penulisan, 45 Tahun Mengabdi Untuk Negeri.

Kepada para pemenang Blue Bird akan memberikan apresiasi, termasuk mendapatkan jasa layanan transportasi.(chi/jpnn)


PT Blue Bird Tbk tahun ini menginjak 45 tahun. Berbagai kegiatan dilakukan untuk memeriahkan HUT Blue Bird ke-45 tahun.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News