Sambut Nataru, Pelni Salurkan Bantuan di Medan

Sambut Nataru, Pelni Salurkan Bantuan di Medan
Delapan BUMN menyambut Natal dan Tahun Baru dengan berbagi di Medan, Sumatera Utara. Foto: Istimewa

jpnn.com, MEDAN - PT Pelni (persero) bersama delapan BUMN turut memeriahkan perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Melalui program BUMN Hadir untuk Negeri (BHUN), delapan BUMN itu memberikan bingkisan dan santunan kepada 600 anak panti asuhan serta menyalurkan bantuan ke lima Gereja di kawasan Medan, Sumatera Utara.

Ke delapan BUMN itu terdiri dari PT Hutama Karya (Persero) sebagai koordinator kegiatan BHUN di Provinsi Sumatera Utara, PT Pelni (Persero), PT Pos Indonesia (Persero), PT. Nindya Karya (Persero), PT. Kawasan Industri Medan (Persero) dan PT. Djakarta Llyod (Persero), PT Kereta Api Indonesia (Persero), dan PT Adhi Karya (Persero) Tbk.

Kepala Kesekretariatan Perusahaan Pelni Ridwan Mandaliko mengatakan, pogram BHUN merupakan salah satu program dari Kementerian BUMN, di mana pelaksanaan atas program ini ada sinergisitas antar BUMN.

"Penyaluran bantuan ini juga merupakan keputusan bersama atas delapan BUMN yang sejalan dengan Program BHUN Kementerian BUMN," kata Ridwan dalam siaran tertulisnya, Sabtu (15/12).

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Kepala Bidang Kebijakan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Eko Setiawan, Direktur SDM dan Umum PT PELNI (Persero) Ganefi, dan sejumlah pejabat dari tujuh BUMN yang bersinergi.

“ Kegiatan ini merupakan salah satu cara ajakan untuk menumbuhkan rasa syukur dan berbagi berkat dengan sesama dalam momen Natal 2018 dan Tahun Baru 2019,” ujarnya. (mg7/jpnn)


Melalui program BHUN, delapan BUMN memberikan bingkisan dan santunan kepada 600 anak panti asuhan serta menyalurkan bantuan ke lima gereja di Medan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News