Sambut Pilpres, D'Seven Squad Rilis Lagu Indonesia

Sambut Pilpres, D'Seven Squad Rilis Lagu Indonesia
D'Seven Squad di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/4). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Grup vokal D'Seven Squad menyambut pemilihan presiden (Pilpres) 2019 dengan mengeluarkan karya. Mereka pada hari ini (15/4) meluncurkan lagu berjudul Indonesia.

Single anyar D'Seven Squad ini diciptakan oleh Kamal. Lagu tersebut membawa pesan persatuan Indonesia yang beberapa hari lagi bakal memilih presiden lewat Pilpres 2019.

"Lagu ini soal persatuan, mendukung kemajuan Indonesia, siapa pun pemimpinnya," kata Nicholas, salah satu personel D'Seven Squad di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/4).

"Sebagai anak milenial kami harus membagikan hal positif seperti pesan persatuan lewat lagu Indonesia," imbuh Bryan.

Grup yang diisi Ronald, Dika, Arfian, Ayu Sasmita, Agam, Nicholas Pratama, dan Bryan mengusung musik kekinian dalam lagu Indonesia. D'Seven Squad memadukan musik pop dengan nuansa electronic dance music (EDM).

"Meski kami punya latar belakang berbeda, tapi kami tidak memiliki kesusahan dalam membawakan musik seperti itu, karena kami punya passion bermusik," ujar Arfian.

Personel D'Seven Squad berharap lagu Indonesia bisa diterima dengan baik oleh pendengar musik tanah air. Makna di balik lagu tersebut juga diharapkan bisa membangkitkan semangat persatuan sebelum maupun sesudah Pilpres 2019. (mg3/jpnn)


Grup vokal D'Seven Squad menyambut pemilihan presiden (Pilpres) 2019 dengan mengeluarkan karya. Mereka pada hari ini (15/4) meluncurkan lagu berjudul Indonesia.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News