Sambut Ramadan, A&W Luncurkan Paket Bedug Berkah

Sambut Ramadan, A&W Luncurkan Paket Bedug Berkah
Sambut Ramadan, A&W Luncurkan Paket Bedug Berkah. Foto Fandi/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Restoran cepat saji asal Negeri Paman Sam, A&W, menyambut Ramadan dengan meluncurkan paket menu terbaru.

 

Paket menu ini akan menambah daftar menu utama dengan bentuk sajian untuk berbuka puasa, yakni 'Paket Bedug Berkah'. Product Development and Quality Assurance Manager, Suryo Wiratno menjelaskan paket tematik Ramadan terbagi dalam dua pilihan.

"Menyambut bulan suci Ramadan, A&W Indonesia kembali menghadirkan paket spesial untuk berbuka. Paket Bedug Berkah terdiri dari dua pilihan. Bedug 1 terdiri dari satu Golden Aroma Chicken, satu Spicy Chicken, Nasi, Root Beer, dan Takjil yaitu Choco Fondant.

Sedangkan untuk Bedug 2 isinya sama dengan Bedug 1, tapi menu nasi diganti dengan Deluxe Burger," Kata Suryo di Jakarta, Selasa (31/5).

Harga untuk Paket Bedug Berkah mulai dari Rp 45 ribu dengan tambahan Choco Fondant yang terdiri dari dua rasa, yakni Matcha dan Tiramisu. (mg5/jpnn)


JAKARTA - Restoran cepat saji asal Negeri Paman Sam, A&W, menyambut Ramadan dengan meluncurkan paket menu terbaru.   Paket menu ini akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News