Sambut Ramadan, Pupuk Indonesia Hadirkan Program Berbagi

Sambut Ramadan, Pupuk Indonesia Hadirkan Program Berbagi
Direksi Pupuk Indonesia membagikan paket sembako kepada anak yatim piatu di tujuh panti asuhan yang tersebar di Jakarta. Foto dok humas PI

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut Ramadan 1440 H, PT Pupuk Indonesia mengadakan serangkaian program berbagi. Program berbagi tersebut terdiri dari Safari Ramadan, santunan dan pembagian sembako kepada masyarakat secara langsung.

Pupuk Indonesia sejauh ini sudah membagikan 400 paket sembako kepada anak yatim piatu di tujuh panti asuhan yang tersebar di Jakarta.

“Menyambut bulan Ramadan ini, kami ingin berbagi langsung melalui berbagai program yang langsung menyentuh dan membantu masyarakat, karena sebagai BUMN kami tidak hanya fokus dalam peningkatan profit saja, namun juga manfaat langsung kepada masyarkat,” ujar Kepala Komunikasi Korporat Pupuk Indonesia, Wijaya Laksana.

Salah satu penerima santunan dari Panti Asuhan Putra Nusa, Rivan (12) merasa senang dengan kehadiran Pupuk Indonesia.

"Senang karena di bulan Ramadan ini banyak yang peduli dengan saya dan teman-teman, bantuan alat sekolah juga mau langsung dipakai untuk sekolah besok,” ungkap Rivan.

Pada kesempatan yang sama, Pengurus Panti Asuhan Putra Nusa, Ayu (45) menyatakan apresiasinya terhadap kepedulian Pupuk Indonesia kepada anak-anak panti asuhan.

“Terima kasih atas kepedulian Pupuk Indonesia kepada adik-adik kami. Tentu bantuan yang kami terima dapat meringankan beban kebutuhan kami, saya juga pribadi berharap bantuan dan kehadiran bapak dan ibu di sini bisa memberikan semangat dan inspirasi bagi mereka untuk terus belajar,” harap Ayu.

Selain itu ada juga program bersama Kementerian BUMN, 'Mudik Bersama BUMN' juga dilakukan bersama Pupuk Indonesia dan anak usahanya dengan target peserta sebanyak 55 ribu orang dengan menggunakan moda transportasi Bus dan Kapal Laut.

Pupuk Indonesia sejauh ini sudah membagikan 400 paket sembako kepada anak yatim piatu di tujuh panti asuhan yang tersebar di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News