Samsung Galaxy A50s Bawa Kamera 48MP, Harganya Terjangkau

Samsung Galaxy A50s Bawa Kamera 48MP, Harganya Terjangkau
Samsung Galaxy A50s Resmi Hadir di Jakarta. Foto : Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com - SAMSUNG Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan jagoan terbarunya Samsung Galaxy A50s di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

Ponsel terbaru itu hadir dengan kamera belakang 48MP sehingga dapat memenuhi kebutuhan anak-anak muda yang gemar membuat konten video atau foto.

Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia Denny Galant mengatakan, pihaknya menghadirkan Samsung Galaxy A50s sebagai lanjutan dari komitmen Samsung dalam memenuhi kebutuhan generasi live yang semakin dinamis dalam menjalani aktivitas harian mereka.

Saat ini, Denny melihat, generasi Live lebih menyukai konten bergerak, seperti video pendek, gif, atau konten yang lebih entertaining dan inspiring saat dibagikan ke teman-temannya.

"Kami menghadirkan Samsung Galaxy A50s dengan berbagai fitur yang bermanfaat untuk mereka di Era of Live, mulai dari triple camera 48MP dengan fitur super steady, AI gaming booster untuk pengalaman gaming maksimal, serta dilengkapi NFC dan pre-loaded Samsung Pay yang dapat memfasilitasi pembayaran online yang kini tengah menjadi tren di kalangan konsumen Indonesia,” kata Denny.

Samsung Galaxy A50s mengusung tiga kamera dengan konfigurasi 48 MP, Ultra Wide 8 MP, dan depth effect 5 MP. Sementara kamera depannya beresolusi 32 MP.

Ponsel tersebut memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci Full HD+ dan ditunjang dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Selain itu ponsel itu juga didukung pengisian daya cepat 15 watt yang bisa menemani keseharian penggunanya.

Samsung Galaxy A50s hadir dengan kamera belakang 48MP sehingga bisa memenuhi kebutuhan anak muda yang gemar membuat konten video atau foto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News