Samsung Luncurkan Galaxy Tab 10.1

Tablet Mobile yang Diklaim Tertipis di Dunia

Samsung Luncurkan Galaxy Tab 10.1
Samsung Luncurkan Galaxy Tab 10.1
JAKARTA - Samsung Electronics Co Ltd, salah satu pemimpin global untuk perangkat mobile Android, akhirnya mengumumkan produk tambahan terbaru dari keluarga Galaxy Tab, yaitu Galaxy Tab 10.1. Produk ini disebut sebagai satu-satunya produk tablet mobile tertipis di dunia yang berukuran hanya 8,6 milimeter dan berat 595 gram.

Head of Marketing HPP Business Samsung Electronics, Eka Anwar mengungkapkan, produk terbaru Galaxy Tab ini merupakan inovasi terbaru dari Samsung, yang memang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh dunia. "Dengan menggabungkan inovasi Samsung pada desain dan layar, dengan pengalaman pengguna yang terbaru, kami telah ciptakan kelas baru dari produk yang diprediksikan akan memimpin pasar tablet di Indonesia," ungkap Eka, ketika ditemui usai acara Launching Galaxy Tab 10.1 di Pacific Place South Lobby, Jakarta, Sabtu (2/7).

Eka menjelaskan, produk tablet Galaxy Tab terbaru ini menggabungkan faktor bentuk ultra tipis dengan desain ringan. Untuk jaringan koneksi sendiri, lanjut Eka, produk yang ditawarkan dengan harga Rp 5,9 juta tersebut mendukung jaringan HSPA+ dengan kecepatan hingga 21Mbps, serta Bluetooth dan konektifitas Wi-Fi 802.11 a/b/c untuk memberikan kecepatan unduh dan mengurangi waktu pada saat transfer data.

"Galaxy Tab 10.1 ini memiliki aplikasi prosesor 1Ghz dual core, dimana tentunya semua tahu bahwa ini sangat baik untuk multimedia dan browsing," imbuhnya.

JAKARTA - Samsung Electronics Co Ltd, salah satu pemimpin global untuk perangkat mobile Android, akhirnya mengumumkan produk tambahan terbaru dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News