Sandi: Halo Gaes, Papa Online Lagi Sama Pak Prabowo

Sandi: Halo Gaes, Papa Online Lagi Sama Pak Prabowo
Sandiaga Uno. Foto: Instagram sandiuno

jpnn.com, JAKARTA - Hubungan capres - cawapres 02 Prabowo-Sandiaga tampaknya baik-baik saja. Isu yang menyebutkan hubungan keduanya mulai retak sudah terbantahkan dengan beredarnya video Prabowo - Sandi di kalangan relawan termasuk honorer K2.

Video berdurasi 1 menit 51 detik itu berlatar kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara. Sandi yang mengenakan kaus biru dan jaket senada memulai pembicaraan dengan menyapa para netizen.

"Halo gaes. Ini papa online lagi sama Pak Prabowo," ucap Sandi.

Omongan Sandi ini langsung disela Prabowo, "papa online. Apa kok itu papa online."

Dijawab Sandi, "netizen panggil saya papa online. Waktu sakit tiga hari, netizen bertanya ini papa online ada di mana." Jawaban Sandi ini membuat Prabowo tertawa.

"Jadi gaes, saya sama Pak Prabowo baru diskusikan perkembangan-perkembangan terakhir karena saya banyak bertemu dengan relawan. Saya ingin memberikan semangat kepada pada relawan dan kita solid. Insyaalllah kita pastikan pemilu yang jujur adil dan berjuang untuk kebenaran. Betul pak," tutur Sandi kepada Prabowo.

Pernyataan Sandi ini langsung ditanggapi Prabowo. Dia mengatakan pernyataan Sandi adalah benar.

"Betul sekali, saya terima kasih sekali. Mas Sandi itu sudah keliling ke relawan-relawan. Ucapan terima kasih, mereka yang sudah berjuang keras menjaga suara kita. Saya sangat dibantu oleh Mas Sandi. Beliau keliling terus. Saya sangat terima kasih punya wakil yang muda, yang fit. Jadi bisa membantu saya," beber Prabowo yang disambut wajah semringah Sandi.(esy/jpnn)


Hubungan capres - cawapres 02 Prabowo-Sandiaga tampaknya baik-baik saja. Isu yang menyebutkan hubungan keduanya mulai retak sudah terbantahkan dengan beredarnya video Prabowo - Sandi di kalangan relawan termasuk honorer K2.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News