Sandi Janji Tak Akan Marahi PNS di Muka Umum

Sandi Janji Tak Akan Marahi PNS di Muka Umum
Deklarasi Dukungan untuk pemenangan Anies-Sandi. Foto Amjad/jpnn.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta sandiaga Uno memastikan apabila dirinya terpilih Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, tak akan ada lagi PNS yang sakit hati.

Hal itu merujuk kepada sikap petahana Gubernur DKI Basuki Tjahaya Purnama yang selama ini dikenal gemar memarahi PNS di muka umum.

Saat ditemui dalam acara silaturahmi Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) di Posko pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Jalan Melawai Rabu (1/3).

Sandi meminta kepada masyarakat Gorontalo agar menyampaikan kepada sanak saudaranya atau tetangga-tetangganya yang ini menjadi PNS di Jakarta.

"Kami akan nilai PNS di DKI berbasis kinerja. Kalau salah tak lagi dimarahi di muka umum, tapi akan kami panggil dan langsung berbicara empat mata, mengingatkan dan kami beri kesempatan membenahi," katanya, disambut tepuk tangan peserta silaturahmi KKIG.

Apresiasi tersebut akan diberikan sesuai dengan undang-undang Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Di UU ASN sudah diatur, terkait hal ini, juga soal insentif pekerjaan," tegasnya.(dkk/jpnn)


Calon wakil gubernur DKI Jakarta sandiaga Uno memastikan apabila dirinya terpilih Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, tak akan ada lagi PNS yang sakit


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News