Sandi Sebut Ahok Layak jadi Menteri

Sandi Sebut Ahok Layak jadi Menteri
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Pool/Ramdani/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno angkat bicara soal rumor yang beredar bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bakal ditarik menjadi menteri oleh Presiden Joko Widodo.

Buat Sandi, kesempatan mengabdi seorang Basuki bakal semakin besar untuk negeri ini apabila menjadi menteri.

"Kami sangat mendukung kalau misalnya Pak Basuki (jadi menteri,red). Pak Basuki dapat kesempatan untuk mengabdi ke negara," katanya usai silaturahmi dengan jurnalis dan awak media di posko pemenangan Cicurug, Menteng, Selasa (25/4) sore.

Sandi Sebut Ahok Layak jadi Menteri

Sandiaga Uno dalam silaturahmi bersama Bidadari Anies-Sandi. Foto: Amjad/JPNN.com

Pria berkacamata itu menjelaskan, bahwa dirinya tak bisa memberikan dan tak punya saran yang spesifik. Sandi hanya memujinya dan menyebut Gubernur DKI Jakarta yang akrab disapa Ahok itu sebagai putra terbaik bangsa saat ini.

"Pak Basuki putra terbaik bangsa sekarang yang katanya masuk dalam bursa kabinet. Saya yang paling pertama mendukung," kata Sandi.

Saat disinggung bahwa penunjukannya baru datang setelah pilkada, Sandi enggan berkomentar. "Kalau sekarang kesempatannya setelah pilkada. Siapa pun putra terbaik bangsa akan mengabdi, saya berikan dukungan," tandasnya. (dkk/jpnn)


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno angkat bicara soal rumor yang beredar bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bakal ditarik


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News