Sandiaga Mendadak Bertemu Prabowo, Ternyata Ini yang Dibicarakan

Sandiaga Mendadak Bertemu Prabowo, Ternyata Ini yang Dibicarakan
Prabowo - Sandiaga. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mendadak menemui Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5) malam.

Dalam pertemuan tertutup itu, ternyata keduanya membicarakan soal dugaan kecurangan Pemilu 2019 yang dianggap merugikan mereka.

“Saya diminta Pak Prabowo untuk melaporkan hasil kunjungan ke beberapa provinsi selama sepuluh hari terakhir,” kata Sandiaga di kediaman Prabowo, Senin malam.

BACA JUGA: Ramses: Gerakan People Power, Pembangkangan Terhadap Negara

Sandiaga juga menyebut mereka akan menentukan langkah guna menyikapi temuan dan laporan penyimpangan selama Pemilu 2019.

“Kebetulan saya baru saja dari Banten, di sana juga harapan dari masyarakat agar temuan yang sudah ada dilaporkan, direvisi, dan dikoreksi,” tambah Sandiaga.

Besok (14/5), kata Sandiaga, akan ada paparan khusus tentang kecurangan tersebut. Pihaknya pun mengundang seluruh elemen masyarakat untuk hadir menyaksikannya.

BACA JUGA: Yunani, Destinasi Diplomasi Maritim Kepala Bakamla

Prabowo dan Sandi melakukan pertemuan tertutup. Dalam pertemuan itu ternyata keduanya membicarakan soal dugaan kecurangan Pemilu 2019 yang dianggap merugikan Paslon 02 ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News