Sandiaga Tegaskan Tetap Tolak Reklamasi

Sandiaga Tegaskan Tetap Tolak Reklamasi
Sandiaga Uno. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahudin Uno menyatakan tetap konsisten tidak akan melanjutkan reklamasi Teluk Jakarta.

Menurut Sandi, itu sudah merupakan rencana kerjanya bersama Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan.

"Program kami, memang rencana kerja kami tidak ada perubahan. Kami memang menolak untuk melanjutkan reklamasi ini," kata Sandi usai bersilaturahmi ke rumah Wakil Ketua MPR sekaligus Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/6).

Dia menambahkan, pembahasan teknis detailnya nanti akan dilakukan oleh Tim Sinkronisasi Anies-Sandi, yang dipimpin Sudirman Said.

"Tapi lebih baik kami hemat bicara, kami ingin bicaranya setelah (pelantikan) Oktober saja," ujarnya.

Dia mengatakan, Tim Sinkronisasi dan Tim Pakar sudah punya data lengkap untuk menolak reklamasi. Bahkan, data itu bisa dibandingkan dengan yang dimiliki pendukung reklamasi.

"Kalau itu sama Tim Sinkronisasi Anies-Sandi sama Tim Pakar sudah meyakini bahwa kami tetap konsisten terhadap janji kampanye kami untuk tidak meneruskan reklamasi," katanya.

Dia mengatakan, setelah Oktober nanti akan dilakukan secara lengkap sesuai mandat dari rakyat untuk menghentikan reklamasi. (boy/jpnn)


Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahudin Uno menyatakan tetap konsisten tidak akan melanjutkan reklamasi Teluk Jakarta.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News