Sandiaga Uno Butuh 10 Menit Untuk Mencoblos, Belum Termasuk Menunggu di TPS

Sandiaga Uno Butuh 10 Menit Untuk Mencoblos, Belum Termasuk Menunggu di TPS
Sandiaga Uno dan istri pamer jari yang sudah kena tinta Pemilu 2019. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 02 yang ada di Jalan Sriwijaya 2, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Sandiaga didampingi sang istri Nur Asia Uno yang juga mencoblos di TPS yang sama. Dia juga dikawal rombongan keluarga yakni anak dan kedua orang tuanya.

Setelah tiba di TPS, Sandiaga sempat menunggu sekitar lima menit. Sebelum masuk ke bilik suara, Sandi meminta doa kepada pendukung dan awak media di lokasi. “Doain ya, namanya juga ikhtiar,” katanya.

(Bacalah: Penampakan TPS Prabowo, Lebih dari Setengah Jumlah Pemilih Masuk DPTb)

Kemudian, dia masuk bergiliran ke bilik suara. Sandi pun sempat menunjukkan surat suara yang akan dia coblos. Setelah mencoblos, Sandi pun mencelupkan jarinya ke tinta dan bersama sang istri Sandiaga berpose jari telunjuk dan ibu jari ke awak media.

Dari pantauan JPNN, Sandiaga tercatat menghabiskan waktu sekitar sepuluh menit di bilik suara untuk mencoblos.

Pria yang hobi olahraga lari ini diketahui terdaftar di TPS dengan nomor urut 193. Nomornya didahului oleh dua anaknya Amyra Atheefa Uno dan Anneesha Atheera Uno serta istrinya Noor Asiah A. Azis.

Setelah mencoblos Sandiaga dijadwalkan akan ke media center dan sebelum akhirnya ke hotel Ambhara untuk mengujungi posko monitoring relawan Prabowo - Sandi.

Sandiaga Uno bersama keluarga menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 di TPS 02 alan Sriwijaya 2, Selong, Kebayoran Baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News