Sandiaga Uno: PAN Telah Kembali ke Jalan yang Benar

Sandiaga Uno: PAN Telah Kembali ke Jalan yang Benar
Sandiaga Uno saat menghadiri deklarasi dukungan PAN Jaktim di Ceger Raya. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - jpnn.com -Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno hadir dalam deklarasi dukungan DPD PAN DKI Jakarta Timur kepada pasangan nomor urut 3 di Pilkada DKI Jakarta, Senin (27/2) sore.

Dalam sambutannya, Sandi menegaskan PAN telah kembali ke jalan yang benar. Menurut dia, sebelum pilkada putaran pertama digelar, dia telah berkomunikasi dengan PAN.

‎"Sekarang, saya pengin panggil bapak dan ibu semua di sini, sebagai saudaraku. Dulu saya pernah menggalang pertemuan, tapi waktu itu berbelok. Sekarang, saudaraku sudah kembali ke jalan yang benar," katanya disambut tepuk tangan kader PAN Jaktim.

Sandi mengakui, secara suara Jakarat Timur adalah bagian dari lumbung mereka. Karena itu, dia berharap bergabungnya PAN Jaktim bisa menambah perolehan suara cagub nomor urut 3. "Kami tahu Jaktim lumbung suara. Kami berharap itu meningkat di putaran kedua nanti," terangnya

"Sekarang kami sudah solid satu perjuangan untuk memenangkan Pilkada 19 April. ‎Saya berharap Jaktim makin solid untuk mendapatkan gubernur baru," imbuh Sandi. (dkk/jpnn)


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno hadir dalam deklarasi dukungan DPD PAN DKI Jakarta Timur kepada pasangan nomor urut 3 di Pilkada DKI


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News