Sandra Dewi Tertarik Bisnis Properti

Sandra Dewi Tertarik Bisnis Properti
Sandra Dewi. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Sibuk di dunia hiburan tak melenakan Sandra Dewi. Model iklan sebuah sampo itu mulai berpikir menggunakan sebagian uangnya untuk berbisnis. Incarannya adalah usaha di bidang properti atau fashion.

"Sekarang masih banyak tawaran sehingga nggak pernah merasa bengong. Tapi, pasti nanti ada masa aku punya banyak waktu untuk istirahat. Saat itu kesibukan berbisnis pasti membantu," katanya saat ditemui di X2 Plaza Senayan, Jakarta Selatan, kemarin (9/6).

Sandra tertarik properti karena, menurut dia, bidang itu menguntungkan. Tidak ada istilah harga turun. Dari waktu ke waktu pasti naik. "Makanya pilih itu," ujarnya.

Mantan host acara musik Derings tersebut tak sendiri menjalankan usaha. Sejumlah rekan diajak bekerja sama dalam sebuah tim. "Saya baru bentuk tim. Gila aja kalau jalan sendiri. Properti kan butuh banyak modal. Nggak mungkin punya uang sebanyak itu," katanya lantas tertawa.

JAKARTA - Sibuk di dunia hiburan tak melenakan Sandra Dewi. Model iklan sebuah sampo itu mulai berpikir menggunakan sebagian uangnya untuk berbisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News