Santun dan Antireklamasi, Anies Didukung Alumni ITB

Santun dan Antireklamasi, Anies Didukung Alumni ITB
Anies Baswedan di acara deklarasi dukungan dari alumni ITB yang tergabung dalam Ganesha Maju Bersama. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Calon gubernur dan wakil gubernur(cagub-cawagub) DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno kembali mendapatkan dukungan dalam Pilkada DKI Jakarta. Kali ini, Anies - Sandi mendapat dukungan dari alumni Insitut Teknologi Bandung (ITB) yang tergabung dalam Ganesha Maju Bersama.

"Kami mendeklarasikan pasangan Anies dan Sandi karena dua alasan. Yang pertama karena kata-katanya santun sehingga menjadi pemersatu. Kedua, karena mereka pemimpin yang berpihak pada rakyat," ujar Ketua Ganesha Maju Bersama Ahmad Sabini di Hotel Sofyan Inn, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (2/2).

Dikatakan Sabini, pihaknya memberikan dukungan ke Anies-Sandi lantaran cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga tersebut mendukung kebijakan antireklamasi di teluk Jakarta.

"Kami sangat mendukung kebijakan pak Anies yang tegas menolak reklamasi. Kami ingin keadilan ditegakkan pada semua warga Jakarta," kata dia.

Sementara itu, Anies Baswedan mengapresiasi dukungan tersebut. Anies pun berjanji untuk mewujudkan keadilan bagi semua warga Jakarta.

"Ini bukan dukungan, ini soal amanah. Kita harus berjuang bersama-sama. Kita berjanji untuk mewujudkan keadilan bagi semua," janjinya. (prs/rmol)


 Calon gubernur dan wakil gubernur(cagub-cawagub) DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno kembali mendapatkan dukungan dalam Pilkada


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News