Sapa Penggemar di SUGBK, Ed Sheeran Ucapkan Halo Jakarta dan Minta Maaf

Sapa Penggemar di SUGBK, Ed Sheeran Ucapkan Halo Jakarta dan Minta Maaf
Suasana konser Ed Sheeran di SUGBK, Senayan, Jakarta, Jumat (3/5). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Penyanyi Ed Sheeran akhirnya muncul di hadapan puluhan ribu penggemarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (3/5) malam. Penonton yang memadati stadion kebanggaan nasional itu pun langsung menyambut penyanyi asal Inggris tersebut dengan histeris.

Ed Sheeran yang muncul memakai kaus hitam mengawali penampilan dengan lagu Castle On the Hill. Sambil memainkan gitar, penyanyi kelahiran 17 Februari 1991 itu bernyanyi merdu.

Baca juga: Promotor Siapkan Es Campur untuk Ed Sheeran

Tak lupa, Ed Sheeran juga menyapa penggemarnya. "Halo Jakarta, senang akhirnya bisa ke sini," katanya dalam bahasa Inggris.

Selanjutnya, Ed Sheeran meminta maaf. Sebab, dia batal tampil di Indonesia pada 2017 lalu. 

"Aku minta maaf, karena aku seharusnya aku ke sini 2017 lalu," ujar Ed Sheeran. Baca juga: Inilah Penampakan Panggung untuk Konser Ed Sheeran di SUGBK

Penganut gaya hidup pescatarian itu lantas melanjutkan penampilannya dengan sejumlah lagu lainnya. Antara lain Eraser, The A Team,  Dive, Love Yourself dan sebagainya.(mg3/jpnn)


Penyanyi Ed Sheeran akhirnya muncul di hadapan puluhan ribu penggemarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (3/5) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News