Sasar Warga Komplek AURI, Jambret Dimassa

Sasar Warga Komplek AURI, Jambret Dimassa
Sasar Warga Komplek AURI, Jambret Dimassa
MEDAN- Parlindungan Pane (28), warga yang tidak mempunyai tempat tinggal menetap, dihajar massa saat menjambret Magdalena (65) warga komplek AURI, Kelurahan Siti Rejo, Kecamatan Medan Polonia di atas becak, Senin (11/10) sekitar pukul 16.00 WIB.

 

Keterangan yang dihimpun di Polsek Medan Kota, Parlindungan bersama temannya Boy (yang masih dikejar, Red) dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega R BK 6170 OY memepet becak yang ditumpangi Magdalena saat pergi ke Pajak Simpang Limun belanja persiapan anaknya untuk pesta perkawinan.

 

Setelah berhasil merampas kalung emas seberat 14 gram dari lehernya, kedua tersangka langsung pergi meninggalkan Magdalena dengan menancap gas kearah Jalan Sisingamangaraja. Magdalena bersama tukang becak mengejar sambil berteriak maling. Hanya saja, kedua tersangka lebih lincah hingga meninggalkan mereka.

 

Namun, aksinya didengar warga yang sedang melintas di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya didepan Gang Bengkel. Warga langsung menendang tersangka dari sepeda motor hingga terjatuh. Parlindungan yang mengendarai sepeda motornya terjatuh dan langsung dimassa warga.Sedangkan Boy yang dibonceng dan memegang kalung emas berhasil kabur dari amukan warga.

 

MEDAN- Parlindungan Pane (28), warga yang tidak mempunyai tempat tinggal menetap, dihajar massa saat menjambret Magdalena (65) warga komplek AURI,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News