Sasaran Lapor Polisi, Perampokan Gagal

Jaringan Tusuk Ban Mobil Mulai Beraksi

Sasaran Lapor Polisi, Perampokan Gagal
Sasaran Lapor Polisi, Perampokan Gagal
MANOKWARI –  Benyamin, nasabah Bank Mandiri Cabang Manokwari, berhasil lolos dari upaya perampokan. Uang Rp200 juta selamat, lantaran polisi tiba di TKP saat empat kawanan perampok sedang beraksi. Polisi datang karena Benyamin yang merasa curiga dibuntuti orang tak dikenal, cepat menghubungi polisi. Tim Buser Polres Manokwari berhasil membekuk satu orang tersangka bernama Akbar, sedang tiga lainnya berhasil kabur.

"Tersangka kini meringkus di sel Mapolres Manokwari," ujar Kapolres Manokwari AKBP Raden Bambang Ricky, SE, kemarin. Diceritakan raden, kejadian berawal saat Benyamin bersama seorang rekannya mengambil uang di Bank Mandiri Cabang Manokwari pada hari Rabu lalu (25/8) sekitar pukul 14.00 WIT.

Dalam perjalanan pulang dari bank, korban yang mengendarai mobil kijang inova warna hitam itu dikuntiti oleh pelaku yang jumlahnya 4 orang dengan menggunakan kendaraan roda dua. Merasa tidak nyaman dan curiga bahwa dirinya diikuti oleh orang yang bermaksud tidak baik maka dalam perjalanan itu melalui ponsel, Benyamin langsung  menghubungi polisi dan minta bantuan keamanan. Dia khawatir uang Rp200 juta yang dibawanya disikat perampok.

Begitu tepat di depan Kantor Bupati Manokwari, Benyamin langsung menghentikan kendaraannya. Kecurigaannya pun terbukti. Begitu mobil berhenti, kawanan perampok langsung beraksi. Namun, selang beberapa detik, tim buser polisi tiba di TKP.

MANOKWARI –  Benyamin, nasabah Bank Mandiri Cabang Manokwari, berhasil lolos dari upaya perampokan. Uang Rp200 juta selamat, lantaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News