Satgas Cecar 21 Pertanyaan, Dirut PT LIB: Saya Sudah Jelaskan Semua

Satgas Cecar 21 Pertanyaan, Dirut PT LIB: Saya Sudah Jelaskan Semua
Dirut PT LIB Berlinton Siahaan (depan) bersama kuasa hukumnya Novio Manurung dan CEO PT LIB Risha Adi Wijaya usai menjalani pemeriksaan di Direskrimun Polda Metro Jaya, Senin (4/2). Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Satgas Antimafia Bola kembali memanggil Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Berlinton Siahaan untuk dimintai keterangan pada Senin (4/2) di Kantor Direskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta.

Berlinton yang didampingi kuasa hukumnya Novio Manurung mendapatkan 21 pertanyaan. “Saya sudah jelaskan semua yang ditanya,” kata Berlinton.

Tampak juga hadir mendampinfi di antaranya Risha Adi Wijaya sebagai CEO PT LIB dan juga Tigorshalom Boboy, COO PT LIB.

BACA JUGA: Mantan Exco PSSI dan Dirut PT LIB Diperiksa Polisi

Risha Adi menjelaskan pemanggilan ini terkait pernyataan Vigit Waluyo yang menyebut ada pemberian uang kepada wasit di Liga 2.

“Kami mengikuti karena mendampingi pak Berlinton untuk memberikan keterangan. Ini soal laporan Vigit saja pertanyaannya," terang Risha.

Dia memaparkan, Berlinton Siahaan sebagai Direktur Utama mendapatkan 21 pertanyaan yang dilontarkan oleh penyidik. Beberapa di antaranya adalah soal penugasan wasit, soal korporasi PT LIB, dan juga soal penugasan pengawas pertandingan.(dkk/jpnn)


Satgas Antimafia Bola kembali memanggil Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Berlinton Siahaan untuk dimintai keterangan pada Senin (4/2) di Kantor Direskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta. Dalam pemeriksaan itu, dia mendapatkan 21 pertanyaan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News