Satrio Lanjutkan Kisah Mas Boy

Film Catatan Harian si Boy Siap Tayang

Satrio Lanjutkan Kisah Mas Boy
Para artis, Sutradara Film Catatan Harian Si Boy saat ditemui dalam presscreaning film tersebut di XXI Epicentrum, Jakarta, Selasa (21/6). Setelah sukses dengan film terdahulunya kini film catatan siboy akan mencoba kembali dengan tampilan film terbarunya. Film ini akan mulai diputar di bioskop 1 Juli Mendatang. Foto: Fedrik Tarigan/ Jawa Pos
JAKARTA - Pada era 1980-an, Catatan si Boy (CSB) bisa disebut film paling fenomenal. Saking tenarnya, film yang dibintangi Onky Alexander itu dibuat hingga lima sekuel. Semua sukses menyedot perhatian.

Mengenang masa kejayaan tersebut, tidak sedikit produser yang tertarik untuk mendaur ulang film itu. Salah satunya, produser dan sutradara muda Putrama Tuta.

Sedikit berbeda, Putrama tidak membuat versi remake. Dengan kreativitas serta adaptasi yang disesuaikan dengan masa sekarang, dia membuat CSB yang benar-benar baru. Judulnya, Catatan Harian si Boy.

"Film Catatan Harian si Boy bukanlah remake, tapi lebih pada regenerasi Boy. Yang ingin saya angkat dalam film ini adalah esensi dan dampaknya. Boy zaman dulu bisa berdampak positif terhadap generasi sekarang," jelas Putrama dalam press screening di Epicentrum XXI kemarin (21/6).

JAKARTA - Pada era 1980-an, Catatan si Boy (CSB) bisa disebut film paling fenomenal. Saking tenarnya, film yang dibintangi Onky Alexander itu dibuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News