Satu Keluarga Dibantai Tetangga, Satu Orang Kritis

Satu Keluarga Dibantai Tetangga, Satu Orang Kritis
Pembunuhan satu keluarga oleh tetangga sendiri. Foto: Istimewa.

jpnn.com, WAJO - Pembunuhan satu keluarga terjadi di Desa Abbanderang, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Wahid (58) dan istrinya Nawiah (56) tewas setelah ditebas parang oleh pelaku. Sementara cucu korban, Andini (17) saat ini kondisinya kritis.

Pelaku diduga bernama Asriadi (25) yang tidak lain adalah tetangga korban sendiri. Beredar kabar pula bahwa pelaku mengalami gangguan kejiwaan.

BACA JUGA: Seorang Penambang Emas di Kapuas Ditemukan Tewas dengan Perut Robek

Peristiwa nahas itu terjadi pada Senin (22/4/2019) sore, sekira pukul 17.30 Wita.

Asriadi tiba-tiba mendatangi rumah Wahid dengan membawa sebilah parang. Tanpa banyak tanya, pelaku langsung memarangi Wahid dan istrinya, Nawiah.

Tak cukup sampai di situ. Saat hendak keluar dari rumah korban, pelaku mendapati Andini yang baru pulang dari sekolah. Tanpa ampun, Asriadi juga memarangi Andini di bagian perut.

BACA JUGA: Dua Pembunuh Pendeta Muda di Ogan Komering Ilir Berhasil Diringkus Polisi

Setelah itu, pelaku merampas motor Andini kemudian melarikan diri. Wahid yang mengalami luka di kepala, perut, dan kedua tangannya nyaris putus meninggal di lokasi kejadian.

Wahid (58) dan istrinya Nawiah (56) tewas setelah ditebas parang oleh pelaku. Sementara cucu korban, Andini (17) saat ini kondisinya kritis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News