Satu Lagi Gelar Honoris Causa buat Pak JK...

Satu Lagi Gelar Honoris Causa buat Pak JK...
Jusuf Kalla. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla akan menerima gelar doktor honoris causa bidang administrasi bisnis (manajemen) dari Rajamangala University of Technology Isan (RMUTI) di Pathum Thani, Thailand, Rabu (22/3).

Sebelumnya Pak JK juga pernah menerima pemberian gelar doktor honoris causa dari Soka University, Tokyo, Jepang tahun 2009, dan dari Universitas Malaya, Kuala Lumpur, Malaysia pada tahun 2007, serta lima gelar doktor dari berbagai perguruan tinggi dalam negeri.

Pak JK bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla rencananya akan terbang ke Bangkok, menggunakan pesawat khusus kepresidenan Boing 737-400 dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (21/3) pagi ini.

Asisten Deputi Komunikasi Dan Informasi Publik Sekretariat Wakil Presiden RI Rusmin Nuryadin mengatakan, di hari pertama ke Thailand, Wapres akan memberikan sambutan pada acara jamuan makan malam universitas.

Pagi hari, Rabu (22/3), gelar doktor honoris causa rencananya akan dianugerahkan oleh Putri Maha Chakri Sirindhorn di Graduation Hall. Pak JK akan bergabung dengan 2000 wisudawan dan wisudawati di kampus tersebut.

Selain itu, Pak JK juga diagendakan melakukan kunjungan kehormatan kepada Perdana Menteri Thailand Prayuth Chan-Ocha dan temu masyarakat Indonesia. Pada Kamis malam, Pak JK dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla sudah kembali ke tanah air. (boy/jpnn)


Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla akan menerima gelar doktor honoris causa bidang administrasi bisnis (manajemen) dari Rajamangala University of


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News