Satu Terduga Teroris Tanjungbalai Dimakamkan di Teluk Nibung

Satu Terduga Teroris Tanjungbalai Dimakamkan di Teluk Nibung
Keluarga dan warga menggotong peti jenazah terduga teroris Tanjungbalai. Foto : Taufik/Pojoksatu

jpnn.com, TANJUNG BALAI - Terduga teroris, M Rivai alias RI yang tewas ditembak Densus 88 dikuburkan di Tempat Perkuburan Umum (TPU), Jalan Jenaha Lingkungan I Kelurahan Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung, Tanjungbalai, Minggu (21/10).

Masyarakat tempat tinggalnya di Jalan Pukat Linkungan V Kelurahan Perjuangan Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai, mengaku tidak keberatan.

RI yang akrab disapa Sitawar selama ini dikenal cukup bagus bermasyarakat. Semasa hidupnya pria yang tinggal bersama ibunya berdua di rumah merupakan anak laki-laki paling bungsu dari tiga bersaudara.

AM, 45, warga sekitar perkuburan menjelaskan tidak menolak jasad korban dikuburkan di lokasi, karena TPU itu milik bersama.

“Kami menerima apabila terduga teroris tersebut dimakamkan di sini karena perkuburan itu milik bersama,” tegasnya.

Sitawar merupakan salah seorang terduga teroris yang ditembak tim Densus 88 Mabes Polri Jumat siang lalu (19/10/2018) di kamar mandi rumah kontrkan di Jalan Sipori-pori Gang Jumpul Lingkungan VI Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Selain Sitawar, satu rekan lainnya juga meregang nyawa oleh timah panas polisi, karena melawan dan hendak melarikan diri saat ditangkap. (cr1)

Terduga teroris, M Rivai alias RI yang tewas ditembak Densus 88 dikuburkan di Tempat Perkuburan Umum (TPU) di kampungnya, Teluk Nibung, Minggu.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News