Satukan Visi, SBY Kumpulkan Kepala Daerah

Satukan Visi, SBY Kumpulkan Kepala Daerah
Satukan Visi, SBY Kumpulkan Kepala Daerah
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali menggelar temu nasional. SBY akan memberi arahan kepada seluruh jajarannya. Mulai menteri, kepala/pimpinan Lembaga Pemerintah Non-kementerian, para gubernur, para ketua DPRD, sampai para bupati serta walikota se-Indonesia.

     

"Para Kepala Lembaga Tinggi Negara, pimpinan BUMN, dan pelaku dunia usaha nasional juga akan hadir dalam temu nasional ini," kata Staf Khusus Presiden Bidang Pembangunan Daerah dan Otonomi Daerah Velix Wanggai di Jakarta, Minggu (9/1).

     

Temu nasional tersebut akan dibuka hari ini bertempat di Jakarta Convention Centre, Senayan. Bentuknya berupa Rapat Kerja (Raker) Pemerintah I Tahun 2011 dengan tema "Memadukan Pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) 2011 dan APBN 2011".

     

Melalui temu nasional, jelas Velix, SBY ingin menguatkan komitmen dan optimisme semua pihak di kalangan pemerintahan, baik di pusat, provinsi, dan kabupaten/kota. "Temu nasional kali ini juga akan memotret hasil hasil yang telah dicapai selama tahun 2010, beserta tantangan yang dihadapi."

     

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali menggelar temu nasional. SBY akan memberi arahan kepada seluruh jajarannya. Mulai menteri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News