SBY dan Prabowo Bakal Bertemu, Insyaallah demi Kepentingan Bangsa

SBY dan Prabowo Bakal Bertemu, Insyaallah demi Kepentingan Bangsa
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Roy Suryo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan akan bertemu Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto, Kamis (27/7).

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy ‎Suryo pun membenarkan kabar tentang rencana pertemuan dua tokoh itu. "Isya Allah (ada pertemuan)," ujar Roy saat dihubungi, Rabu (26/7).

Namun, mantan menteri pemuda dan olahraga (Menpora) itu masih ‎merahasiakan ihwal yang akan dibahas dalam pertemuan SBY dan Prabowo. Roy hanya memastikan rencana pertemuannya memang ada dan yang akan dibahas menyangkut kepentingan yang luas.

“Dalam politik apa saja bisa terjadi‎, demi kepentingan bangsa ini," katanya.

Terpisah Juru Bicara PD Imelda Sari juga membenarkan rencana pertemuan itu. Namun, dia belum bisa memerinci lokasi dan waktu pertemuannya.

"Besok aku update kalau sudah ada info," ucap Imelda.

Imelda juga enggan mengungkapkan hal yang akan dibahas pada pertemuan itu. "Tunggu dong ah, sabar," pungkasnya.(cr2/JPC)


Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan akan bertemu Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News