SBY: Ini Bukan Sesuatu Yang Luar Biasa

SBY: Ini Bukan Sesuatu Yang Luar Biasa
Ketua Umum DPP PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu di Puri Cikeas, Kamis (27/7) malam. Foto: Ricardo

jpnn.com, BOGOR - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra ‎Prabowo Subianto melakukan pertemuan membahas sejumlah persoalan bangsa di kediaman SBY, Puri Cikeas, Jawa Barat, Kamis (27/7) malam.

"Saya sampaikan pertemuan kami malam ini sebenarnya bukan sesuatu yang luar biasa. Sangat dimungkinkan di antara tokoh politik," ujar SBY saat menggelar konferensi pers usai pertemuan.

Meski demikian, Presiden RI ke-6 ini tak menampik pertemuan bagi sebagian pihak kemungkinan dinilai luar biasa.

Karena sebelumnya PD bersama Partai Gerindra, PKS dan Partai Amanat Nasional (PAN) berada di satu kubu saat pengesahan Rancangan Undang-Undang Penyelenggaraan Pemilu menjadi undang-undang dalam rapat paripurna DPR yang digelar 20 Juni lalu.

"Kami bertemu dengan niat dan tujuan yang baik. Mudah-mudahan rakyat mengetahui dan negara mendengarkannya," ucap SBY.

Dari hasil pertemuan, PD dan Gerindra kata SBY, sepakat untuk terus mengawal keutuhan NKRI dan mengawal perjalanan bangsa ke depan dalam kapasitas dan posisi yang dimiliki kedua partai.

"‎Tujuannya, agar mengarah ke yang benar, agar apa yang dilakukan negara benar-benar demi kepentingan rakyat. Bagi kami, wajib hukumnya mengawal negeri ini," pungkas SBY.(gir/jpnn)


Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra ‎Prabowo Subianto melakukan pertemuan membahas


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News