SBY Mewariskan Masalah, Jokowi Menuai Fitnah

SBY Mewariskan Masalah, Jokowi Menuai Fitnah
Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono dan presiden penggantinya, Joko Widodo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono yang dikenal kritis terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo ikut mengkritik cuitan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengeluhkan maraknya fitnah dan hoax.

Menurut Arief, penyebaran berita hoax yang marak belakangan ini tidak bisa dilepaskan dari SBY saat masih memimpin pemerintahan. Sebab, ada banyak masalah yang diwariskan pemerintahan SBY.

Arief menjelaskan, hal yang paling mencolok akhir-akhir ini adalah sentimen anti-Tiongkok dan berbagai propaganda hitam. ”Semua tidak lepas dari pemerintahan yang dipimpin oleh SBY selama sepuluh tahun banyak meninggalkan masalah," ujarnya melalui pesan singkat, Minggu (22/1).

Lebih lanjut Arief menegaskan, warisan persoalan itu akhirnya harus diselesaikan oleh pemerintahan Jokowi. Namun, kata Arief, masalah bertambah karena Jokowi sering mengambil jalan pintas yang menabrak aturan lantaran kemampuannya yang terbatas.

"Jadi SBY yang menabur dengan bibit membangun bangsa dan negara  yang kurang berkualitas, akhirnya Joko Widodo menuai badai hoax dan fitnah. Dan rakyat lemah banyak hilang perhatiannya," pungkas anak buah Prabowo Subianto di Gerindra itu.(dna/JPG)


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono yang dikenal kritis terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo ikut mengkritik cuitan Susilo Bambang


Redaktur & Reporter : Antoni

Sumber JawaPos.Com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News