SBY Semprot Perwira Ngobrol

SBY Semprot Perwira Ngobrol
SBY Semprot Perwira Ngobrol
BANDUNG – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) marah saat memberikan kuliah bertema 'Perkembangan Geopolitik di Asia Pasifik Abad 21 dan Pengaruhnya Terhadap Indonesia' kepada siswa perwira TNI-Polri di Gedung Jenderal Soedirman, Mako Secapa TNI AD, Hegarmanah, Bandung, kemarin (29/6).

Orang nomor satu di negara ini tiba-tiba berbicara lantang kepada siswa perwira TNI-Polri. Tak pelak 1000 siswa Sesko TNI, Sesko Angkatan, dan Sespimmen Polri tertunduk malu lantaran tujuh rekannya mendapat teguran karena asyik mengobrol saat SBY memberikan kuliah di hadapan siswa perwira TNI-Polri.

Hingga menjelang akhir presentasi ceramah, SBY yang tengah menyampaikan materi tertahan pemaparannya. Lantas, SBY pun mendekatkan diri ke alat pengeras suara sambil dengan raut wajah kecewa.

"Nomor satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh. Kenapa berbicara terus?. Saya khawatir kalian tidak bisa berbuat apa-apa untuk negara dan TNI ," ucap SBY yang langsung diabadikan media elektronik, cetak maupun online.

BANDUNG – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) marah saat memberikan kuliah bertema 'Perkembangan Geopolitik di Asia Pasifik Abad 21 dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News