SBY tak Hadiri Acara Deklarasi 11 Capres dari Konvensi

SBY tak Hadiri Acara Deklarasi 11 Capres dari Konvensi
SBY tak Hadiri Acara Deklarasi 11 Capres dari Konvensi

jpnn.com - JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak menghadiri acara deklarasi dan pengenalan 11 capres peserta konvensi yang diselenggarakan Komite Konvensi Partai Demokrat di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu malam, (15/9). Belum diketahui alasan ketidakhadiran Presiden RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi partai itu.

"Saya kurang tahu, tapi kalau lihat di televisi beliau dari pagi ada kegiatan di Bali, mungkin sekarang kecapaian," ujar Ketua Fraksi Demokrat di DPR, Nurhayati Assegaf yang turut hadir dalam acara konvensi tersebut.

SBY dijadwalkan hadir pukul 19.00 untuk menyaksikan para peserta konvensi memaparkan visi dan misi sebagai capres. Sejak pukul 14.30 pasukan pengamanan Presiden (Paspampres) sudah menyiapkan prosedur keamanan sekitar tempat konvensi.

Namun, hingga acara itu dimulai, SBY tak kunjung datang. Hanya terlihat puteranya Eddhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas yang datang bersama para petinggi Demokrat lainnya.

Meski SBY tidak hadir, kegiatan pengenalan visi dan misi capres konvensi tetap berjalan. Para peserta diberikan podium khusus untuk menyampaikan pemikiran dan visi mereka kurang lebih 10 menit. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak menghadiri acara deklarasi dan pengenalan 11 capres peserta konvensi yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News