SDA Minta Foke-Nara Peduli Nasib Guru Ngaji

SDA Minta Foke-Nara Peduli Nasib Guru Ngaji
SDA Minta Foke-Nara Peduli Nasib Guru Ngaji
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meminta pasangan Fauzi Bowo - Nachrowi Ramli (Foke-Nara) memerhatikan nasib guru ngaji di seluruh wilayah Ibu Kota DKI dan menyelematkan budaya mengaji yang nyaris muali ditinggalkan.

Dalam keterangan resminya, Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali (SDA) mengatakan nasib guru ngaji saat ini mulai terabaikan. Makanya, untuk menghidupkan kembali budaya mengaji pemerintah provinsi (Pemprov) DKI Jakarta harus punya perhatian khusus.

"Gerakan masyarakat mengaji harus menjadi perhatian kita semua, PPP menitipkan masalah ini," kata Suryadharma Ali dalam sambutan peringatan Nuzulul Quran dan Pelatihan Kader Dakwah angkatan I di Aula Idham Cholid Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8).

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Agama ini mengungkapkan, masyarakat harus dibentengi oleh nilai-nilai religius dan moral di tengah kompleksitas persoalan Ibu Kota. Untuk itu, kader ka'bah juga harus terlibat dan hadir

terdepan untuk membentengi umat Islam.

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meminta pasangan Fauzi Bowo - Nachrowi Ramli (Foke-Nara) memerhatikan nasib guru ngaji di seluruh wilayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News