Sebegini Tiket Pertunjukan Armin Only Sudah Terjual

Sebegini Tiket Pertunjukan Armin Only Sudah Terjual
Danny Setiawan, CEO Euphorics Events di CGV Blitz Grand Indonesia, Kamis (12/1). FOTO: Fandi/JPNN.com

jpnn.com - DJ dan produser musik asal Leiden, Belanda, Armin van Buuren, siap menghentak para penggemarnya di Jakarta dalam pertunjukan bertajuk Armin Only Embrace Worid Tour pada 31 Maret 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Armin Only Embrace World Tour merupakan tur solo perdana Armi. Tur yang memadukan unsur musik dan teater ini selalu menjadi konser favorit kareba penjualan tiket yang selalu sold out.

Sebelumnya, rekor ini terjadi di Spanyol, Bulgaria, Israel, Turki, Belarus, Meksiko, dan Dubai.

"Tiket sudah terjual kira-kira 5000-an. Yang mengesankan dari jumlah tersebut, 20 persen di antaranya dibeli oleh penonton asal mancanegara," kata Danny Setiawan, CEO Euphorics Events di CGV Blitz Grand Indonesia, Kamis (12/1).

Danny menambahkan, masih ada sekitar 5000 tiket lagi yang belum terjual. Tiket tersebut terdiri dari beberapa kategori yakni General Admission (GA), VIP, dan Bundle.

"Bagi yang belum beli, masih tersedia sekitar 5000 tiket lagi. Untuk GA dijual seharga Rp 750 ribu, VIP 1,2 juta, dan Bundle dengan menginap satu malam di Grand Kemayoran dengan harga Rp 2,4 juta (termasuk 2 tiket GA) dan Rp 3,1 juta (termasuk 2 tiket VIP).

Armin Only Embrace akan dihelat di arena indoor hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta.(mg5/JPNN)


DJ dan produser musik asal Leiden, Belanda, Armin van Buuren, siap menghentak para penggemarnya di Jakarta dalam pertunjukan bertajuk Armin Only


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News