Sebelum Liburan, Ayu Ting Ting Sambangi Makam Jupe

Sebelum Liburan, Ayu Ting Ting Sambangi Makam Jupe
Pemakaman artis Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/17). FOTO: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Sebelum berangkat liburan ke New Zealand, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memilih berziarah terlebih dahulu ke makam Julia Perez (Jupe). Pelantun lagu Sambalado itu tak sendirian, dia mengajak keluarganya menyambangi makam Jupe di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Seperti terlihat pada unggahan video akun @herha.hefhy. Pada video tersebut, mantan istri Enji itu tampak menaburi makam sang sahabat dengan bunga. Dia mengenakan baju muslim serta kerudung bernuansa hitam.

Di sebelah Ayu, ada Bilqis dan juga kedua orangtuanya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak. “Menyempatkan sebelum berangkat Liburan. Al Fatihan,” tulis akun @herha.hefhy sebagai keterangan video yang diunggah.

Postingan itu dianggap penggemar sebagai bukti bahwa Ayu tak mau narsis saat melakukan perbuatan baik untuk sahabatnya. “Salut sama Ayu Ting Ting ya, di saat jutaan orang ngejudge dia nggak pernah peduli sama Jupe, tapi nyatanya dia diam-diam sebenarnya peduli dan sayang sama Jupe,” kata akun @julianmurhan.

Dia beranggapan bahwa Ayu seharusnya mengunggah postingan video itu di sosial media agar tak terus-terusan di-bully haters.

“Tapi Ayu tetap nggak mau unjukin ke socmed. Padahal kalau Ayu upload ke socmed pasti Ayu bisa membungkam mulut haters ha ha ha ha ha ha,” sambungnya.(mg7/JPG)


Sebelum berangkat liburan ke New Zealand, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memilih berziarah terlebih dahulu ke makam Julia Perez (Jupe). Pelantun


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News