Sebelum Sujud Kemenangan, Prabowo dan Sandiaga Jumatan Terpisah

Sebelum Sujud Kemenangan, Prabowo dan Sandiaga Jumatan Terpisah
Jemaah jumatan di Masjid At-Taqwa mengenakan pin garuda. Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto melaksanakan salat jumat di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sebelum hadir di acara Sujud Kemenangan Pilpres 2019 di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/4) sore nanti.

Prabowo tampak didampingi sejumlah tokoh seperti politikus Gerindra Sugiono, Ketua PA 212 Slamet Maarif dan Ustaz Sambo.

Sementara itu cawapres Sandiaga Uno jumatan di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Turut menemani Sandiaga beribadah yakni Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo - Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Berdasarkan pantauan JPNN, diperkirakan ratusan orang hadir dalam salat jumat di Masjid At-Taqwa. Mayoritas jemaah hadir dengan mengenakan pakaian gamis berwarna putih.

(Baca Juga: Polda Metro Jaya Turunkan Personel Kawal Syukuran Kemenangan Prabowo)

Banyak dari jemaah di Masjid At-Taqwa mengenakan pin garuda berwarna merah. Pin Garuda berwarna merah ini acap kali dikenakan pendukung Prabowo - Sandiaga selama masa kampanye Pilpres 2019.

Selain mengenakan pin garuda, terdapat jemaah yang mengenakan pin berlogo dua jari dan pin bergambar wajah Prabowo - Sandiaga.

Sebelumnya, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga memindahkan acara sujud kemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Banyak jemaah yang sudah mengenakan pin berlogo dua jari saat jumatan di di Masjid At-Taqwa. Mereka bersiap untuk mengikuti sujud kemenangan Pilpres 2019 di Kertanegara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News