Sebut Mudik Neraka, Habiburokhman Disindir Relawan Jokowi

Sebut Mudik Neraka, Habiburokhman Disindir Relawan Jokowi
Relawan Nasional 212 Jokowi Presiden Republik Indonesia (Renas 212 JPRI) memuji kelancaran arus mudik pada Lebaran tahun ini. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Gerindra Habiburokhman mendapat serangan balik dari relawan Joko Widodo karena menyebut mudik seperti neraka.

Sekretaris Jenderal Relawan Nasional 212 Jokowi Presiden Republik Indonesia (Renas 212 JPRI) M. Adnan RS menyebut Habiburokhman panik.

Menurut Adnan, mudik tahun ini lebih lancar karena sebagian tol trans Jawa sudah berfungsi.

"Dia dan kelompoknya sirik dan panik atas banyaknya apresiasi  dan terima kasih dari warga kepada pemerintahan Jokowi di berbagai daerah yang menggunakan tol trans Jawa untuk mudik," kata Adnan, Selasa (19/6).

Menurut Adnan, Habiburokhman hanya ingin men-down grade pemerintah di hadapan publik untuk menahan laju elektabilitas Jokowi jelang pendaftaran pilpres, Agustus nanti. 

"Jadi, ujungnya pasti soal politik. Rakyat sudah pintar menilai mana keberhasilan dan mana yang hanya bisa teriak tanpa melakukan apa-apa untuk rakyat", tegas Adnan.

Seperti diketahui, muncul banyak apresiasi atas kelancaran mudik tahun ini seperti yang beredar seperti di Prambanan, Karanganyar, Solo, TMII, dan Ancol.

Salah satu apresiasi datang dari Diana yang melakukan perjalanan dari Bogor.

Politikus Gerindra Habiburokhman mendapat serangan balik dari relawan Joko Widodo karena menyebut mudik seperti neraka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News