Sedang Bersafari di Jateng, Prabowo Kunjungi Singapura demi Doakan Bu Ani

Sedang Bersafari di Jateng, Prabowo Kunjungi Singapura demi Doakan Bu Ani
JENGUK BU ANI: Prabowo Subianto berbicara dengan Susilo Bambang Yudhoyono di National University Hospital (NUH) Singapura, Kamis (14/2). Foto: Instagram/prabowo

jpnn.com, SINGAPURA - Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto yang tengah melakukan safari politik di Jawa Tengah menyempatkan diri terbang ke Singapura. Tujuan Prabowo mengunjungi Negeri Tumasik itu adalah menjenguk mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono yang tengah menjalani perawatan di National University Hospital (NUH), Singapura.

Prabowo dalam kunjungannya di Singapura didampingi Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sugiono. Di NUH tempat Bu Ani dirawat, mantan Danjen Kopassus itu diterima Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa, serta Ketua Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat (Kogasma PD) Agus Harimurti Yudhoyono.

Prabowo dalam kesempatan itu menyampaikan doa dan harapannya bagi kesembuhan istri SBY tersebut. "Saya berharap dan berdoa agar Ibu Ani kembali pulih," ujar Prabowo. Baca juga: Wawancara dengan Mas AHY Terkait Kondisi Terkini Bu Ani Yudhoyono

Selain itu, Prabowo juga mengajak seluruh rakyat Indonesia mendoakan Ani Yudhoyono agar segera sembuh dari kanker darah. Harapannya, pemilik nama Kristiani Herrawati itu pulih seperti sediakala dan berkumpul bersama keluarga dalam kebagahiaan.

"Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan Ibu Ani agar segera dapat sehat kembali," harapnya. Berita terkait: Doa dan Saran Pak Sutopo BNPB untuk Bu Ani 

Usai menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura, Prabowo bersama rombongan akan kembali terbang ke Jateng untuk meneruskan safari politiknya.  Rencananya, capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu akan menyampaikan pidato kebangsaan di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) di Kota Semarang, Jumat (15/2).(jpc/jpg)


Prabowo Subianto yang tengah melakukan safari politik di Jawa Tengah menyempatkan diri terbang ke Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News