Sederet Foto Berhijab Polwan Cantik Bripda Ismi, Termasuk Bareng Kaesang

Sederet Foto Berhijab Polwan Cantik Bripda Ismi, Termasuk Bareng Kaesang
Sederet Foto Berhijab Polwan Cantik Bripda Ismi. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Polwan cantik Brigadir Dua Ismi Aisyah menjadi selebgram. Meski tidak tiap hari mengunggah foto maupun aktivitasnya di Instagram, namun wanita asal Cirebon, Jawa Barat itu sudah memiliki follower ratusan ribu.

Akun ismiaisyah20 namanya. Meskipun belum ada tanda centang yang menunjukkan bahwa akun ini terverifikasi, namun bisa dipastikan bahwa akun tersebut milik Bripda Ismi Aisyah.

Radar Cirebon (Jawa Pos Group) pernah mengormasinya langsung ke Bripda Ismi. Saat itu, namanya melambung kala terjadi bom panci di Bandung, Senin 27 Februari 2017.

Bripda Ismi menjadi perhatian netizen. Dia berada di lokasi dan terekam kamera. Sesaat foto Bripda Ismi langsung viral di dunia virtual.

Bagaimana dengan penampilannya saat ini? Bripda Ismi akhir-akhir ini sering menunggah foto dengan tampilan hijab. Termasuk saat foto bareng dengan anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Berikut sederet foto Bripda Ismi dengan Penampilan Berhijab

1. Saat berada di Objek Wisata Air Terjun

Sederet Foto Berhijab Polwan Cantik Bripda Ismi, Termasuk Bareng KaesangBripda Ismi Aisyah. Foto Instagram

Polwan cantik Brigadir Dua Ismi Aisyah menjadi selebgram. Meski tidak tiap hari mengunggah foto maupun aktivitasnya di Instagram, namun wanita asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News